MAN 1 Muaro Jambi


Diposting Pada: Rabu, 10 Juni 2020
Kunjungan Silahturahmi Ke MAN 2 Muaro Jambi


Kunjungan Silahturahmi Ke MAN 2 Muaro JambiSengeti (MAN 1 Muaro Jambi) - Sebanyak 3 guru MAN 1 Muaro Jambi usai mengurus surat keaktifan rekening di salah satu bank yang ada di pusat ibu kota kabupaten Muaro Jambi, Sengeti melakukan kunjungan silahturahmi ke MAN 2 Muaro Jambi.

Sebelum memasuki ruang kepala MAN 2 Muaro Jambi melakukan cuci tangan yang telah dipersiapkan. Tampak beberapa guru piket yang sedang melayani siswa di ruang piket.

Memasuki ruang kepala Madrasah rombongan disambut senyum dari sang kepala Madrasah. Dengan ramah mempersilahan rombongan duduk di kursi tamu. "Ayo silakan duduk bapak-bapak", ujar Osnedi, S.Si, kepala MAN 2 Muaro Jambi sambil disuguhin beberapa kue lebaran. Perbincangan kesana kemari tak terasa hingga berjam-jam. Makan siang pun didapatkan.

Osnedi menuturkan bahwa meskipun ia tidak lagi memimpin MAN 1 Muaro Jambi karena harus dimutasi tapi ia berpesan agar apa yang telah ia lakukan ketika menjadi pimpinan di MAN 1 Muaro Jambi tetap dipertahankan jika masih cocok dan membawa dampak yang positif bagai kemajuan Madrasah . Di ruang kerja orang nomor wahid di MAN yang terletak di pusat ibu kota kabupaten tersebut, ia menyampaikan bahwa meskipun jarak dan tempat kerja memisahkan silahturahmi harus tetap dipertahankan. Lebih lanjut ia menuturkan bahwa sejak ia mempimpin di MAN 2 Muja telah mengalami beberapa perubahan yang pesat.

 


168x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Sambut Ramadhan LDM Gelar Pengajian 220x dibaca
  2. Kaur TU Mansamuja Ikut Bukber bersama Pendidik dan Tenaga Pendidik 241x dibaca
  3. MAN 1 MUARO JAMBI SIAP IKUTI KSN 134x dibaca
  4. Peserta KSMO 2020 dari MAN 1 Muaro Jambi Telah Dipilih 337x dibaca
  5. Hari ini, Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Baru MAN 1 Muaro Jambi 815x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 16:27:41 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved