MAN 1 Muaro Jambi


Diposting Pada: Sabtu, 15 September 2018
GBM Meriahkan Pawai Taaruf MTQ Desa Sungai Gelam


GBM Meriahkan Pawai Taaruf MTQ Desa Sungai Gelam
Muaro Jambi Sabtu(15/9) jam 14.30 Genta Bahana Mahardika(GBM) ikut serta meramaikan pawai taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) ke XI di RT 26 kecamatan Sungai Gelam kabupaten Muaro Jambi.

Pawai tersebut dimulai dari area yang telah ditentukan panitia tepatnya di rt 11 simpang bumi perkemahan Jambi sampai pada arena utama MTQ di rt 26 Sungai Gelam, penampilan GBM dari awal hingga akhir acara membuat pawai tersebut menjadi sangat meriah.

Antusias para anggota GBM dapat terlihat dari keseriusan pada saat latihan, hal itupun dituturkan oleh pembina drum band Man Samuja "Para anggota GBM telah melakukan latihan yang serius untuk menampilkan yang terbaik" ucap Rika Dewi Lestari S.Pd yang juga sebagai guru mata pelajaran bahasa Indonesia.

Dramband ini di bawah binaan Amat Aryadi,S.Pd. dan Rika Dewi Lesari, dan dilatih oleh alumni dari mansamuja. Lisanasari, Nurul Oktaviani dan M. Fathul Huda. Putri sebagai Gitapati dan Miftahul Rahmawati Jannah sebagai Mayoret.

Pada kesempatan kali ini dramband yang lahir di bulan Desember 2014 ini mengikuti pawai MTQ di km 7 tepat nya di depan Gelam Oasis resort. Ditemui dilokasi, ibu Rika dewi lestari mengatakan, "Kegiatan ini sangatlah bagus untuk perkembangan dramband di mansamuja karena bisa jadi tahun-tahun yang akan datang Pasukan dramband tetap berpartisipasi dalam pawai Mtq di kecamatan Sungai Gelam".

Pada kesempatan kali ini GBM telah memberikan penampilan yang sangat baik, tentunya pihak madrasah pun berharap agar para anggota GBM terus berlatih dan bisa membuat bangga madrasah. (ISN.DK/XIIA2)

 


522x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Perkuat Kebersamaan, MAN 1 Muaro Jambi Helat Class Meeting 109x dibaca
  2. Jelang Pembagian Lapor Wali Kelas Kebut Pengisian Lapor 277x dibaca
  3. Kepala Madrasah Lantik Pengurus PMR Masa Bakti 2022/2023 112x dibaca
  4. Tim Paduan Suara Mansamuja Isi Acara Peringatan Muharra 263x dibaca
  5. Juara Pensi Virtual Diumumkan Hari Ini 222x dibaca

Halaman ini diakses pada 20-04-2024 03:19:09 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.126.194
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved