MAN 1 Muaro Jambi


Diposting Pada: Selasa, 10 Mei 2022
Kegiatan Hari Pertama Masuk Pasca liburan


Kegiatan Hari Pertama Masuk Pasca liburanSungai Gelam. Hari Pertama masuk di MAN 1 Muaro Jambi sesuai jadwal yakni Senin, 9 Mei 2022. Hari pertama masuk diawali dengan kegiatan apel bersama. Hal tersebut sesuai instruksi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Jambi, H. Zoztafia tertanggal 8 Mei 2022 tentang Tentang Sistem kerja ASN pasca liburan nasional dan cuti bersama hari raya idul fitri 1443 H. Pelaksanaan apel dipimpin oleh Wakil Ketua OSIM, M. Ikmal Maulana. Sementara bertindak sebagai pembina apel, Nurgayah, S.Pd. Dalam arahannya, Pembina upacara sekaligus Wakil Kepala Madrasah bagian Kesiswaan tersebut mengajak peserta apel agar dapat melaksanakan disiplin. Baik disiplin dalam tanggung jawab maupun disiplin dalam manajemen waktu.

Dalam momentum di bulan Syawal, Nurgayah juga menyampaikan minta maaf lahir dan batin. "Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir batin di momentum ini mari kita untuk saling memaafkan. setelah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan", ujarnya.

Usai melaksanakan apel dilaksanakan salam-salaman sesama GTK dan siswa. Kegiatan belajar dihari pertama tidak berjalan efektif karena usai salam salaman dilanjutkan gotong royong membersihkan kelas dan lingkungan madrasah. Usai gotong royong kelas tampak siap untuk kegiatan belajar dan lingkungan kembali bersih.

 


71x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. XI IIS 2 Pimpin Acara Muhadhoroh 392x dibaca
  2. Siswa Kelas X IIS 1 Pimpin Pembacaan Ibadah Jumat Pagi 123x dibaca
  3. Delegasi Pertama MAN 1 Muaro Jambi Telah Kirimkan Myres 127x dibaca
  4. Tinggal Menghitung Hari KBM untuk Siswa Kelas XII Wakur Upayakan Belajar Efektif 197x dibaca
  5. Kepala Madrasah dan Kaur TU ikuti Pelatihan SAKTI 55x dibaca

Halaman ini diakses pada 03-10-2022 07:52:44 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 18.208.132.74
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved