MAN 1 Muaro Jambi


Diposting Pada: Jumat, 11 Mei 2018
Pangkalan Pramuka Mansamuja Laksanakan Apel setiap Jumat


Pangkalan Pramuka Mansamuja Laksanakan Apel setiap Jumat

Muaro Jambi ( Mansamuja) Bertempat di halaman Mansamuja, Jumat (11/5) para penegak bantara Mansamuja melaksanakan apel pagi. Apel pagi dilaksanakan setiap hari Jumat pukul 06.30 WIB. Peserta apel menggunakan Seragam Pramuka Lengkap (SPL). Tujuan apel ini untuk mendisiplinkan para penegak bantara dan untuk mengevaluasi kegiatan kepramukaan dalam sepekan.
Dalam apel pagi ini bertindak sebagai Pembina,Uswatun Hasannah. Dara manis kelas X MIA 1 ini merupakan calon penegak bantara ke XV yang telak melakukan pemrosesan sepekan lalu. Dalam amanatnya ia berpesan kepada calon penegak bantara angkatan ke XV agar tidak bermalas-malasan untuk melanjutkan estafek kepengurusan penegak bantara Mansamuja. “Marilah kita sebagai calon penegak bantara XV Mansamuja bersama-sama bersemangat dalam melanjutkan dan mengembangankan kepramukaan di Mansamuja ini”, ujarnya. Selain itu, dalam amanatnya beliau juga meminta kepada para penegak bantara XIV agar kiranya dapat membimbing agar dapat meraih prestasi di Mansamuja seperti yang telah diraih.
Di tempat terpisah Pembina pramuka, Dedi Arfan,S.Pd membenarkan bahwasannya kegiatan apel penegak bantara Mansamuja merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jumat pagi. Untuk petugas yang menjadwalkan dari penegak bantara sendiri. Begitu juga dengan pembinanya. Ia berharap para penegak bantara dapat belajar berkomunikasi dan belajar memanajemen organisasi sehingga setelah terjun ke masyarakat ada manfaatnya. (MRT/S3)

 


942x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Wakur Ajak Guru Bahagia 278x dibaca
  2. Pelaksanaan Simulasi UAMBN-BK di MAN 1 Muaro Jambi Lancar 208x dibaca
  3. Guru Geografi Ajarkan Industri 324x dibaca
  4. MAN 1 Muaro Jambi Melaksanakan Kegiatan Workshop P5 PPRA 56x dibaca
  5. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Fungsional Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Muda di lingkungan Kementerian Agama 86x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-05-2024 09:51:33 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.7.136
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved